Selasa, 31 Mei 2011

12 ZODIAK DALAM LUKISAN

       HEY blogerwan/wati disini ada 12 lukisan zodiak yang indah bagetLukisan-lukisan ini beraliran surealisme, dimana berarti alam mimpi atau fantasi,.
       jadi pernah kita jumpai lukisan-lukisan yg mirip dengan orang asli atau keadaan real seperti pohon, air, tanah dan yang lainya,, lukisan2 ini tipe nya berbeda dengan surealis a la Salvador Dali,. yang lebih memainkan bentuk fisiknya. diluar itu juga berbeda dengan realisme yg hanya mengangkat tema-tema yang real (bukan khayalan). 


      TENTANG ZODIAC
      Zodiac Kata secara harfiah berarti hewan yang mengacu pada pola atau konfigurasi makhluk seperti yang terlihat di bintang-bintang pada malam hari (rasi bintang). Sabuk Zodiac adalah lingkaran besar di sekitar matahari kita dan bergerak dari bulan ke bulan sepanjang tahun.
      Secara umum, 12 tanda zodiak dapat dibagi kepada beberapa kelompok yaitu maskulin dan feminin, positif dan negatif, atau, aktif dan pasif. Maskulin adalah Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagittarius dan Aquarius, sedangkan Feminin adalah Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn dan Pisces.
        12 zodiak dibagi menjadi tiga dari empat kategori setiap sign. Mereka disebut sign Kardinal, sign Tetap (fixed) dan sign Dapat Diubah (Mutable).
      Kardinal Sign adalah Aries, Cancer, Libra dan Capricorn yang merupakan dynamic change, movement and great vitality.
     Fixed Sign adalah Taurus, Leo, Scorpio dan Aquarius dan berhubungan dengan stability, earthiness and fixity, dan kemauan besar (great willpower).
         Mutable Sign adalah Gemini, Virgo, Sagittarius dan Pisces yang mampu beradaptasi dan saling bertukaran karakter serta merubah dan mengikuti situasi dan kondisi dalam kehidupan.'
  Maulit kaya gima lukisannya niiih diaaaa.
Aquarius


Gemini


Capicorn


Leo


Scorpio


Aries


Taurus


Cancer


Libra


Pisces


Sagitarius


Virgo

   

0 komentar:

Posting Komentar