Jumat, 20 Mei 2011

teman-teman,, kita mau post tentang puisi nih, kalian pastinya taukan puisi itu apa??

mungkin kita gak bakal ngejelasin  APA ITU PUISI ?? tapi kita mau ngasih tau kalian puisi yang baguuus tapi gak norak, contohnya karya nya CHAIRIL ANWAR, yang berjudul "AKU",  


 AKU


Kalau sampai waktuku

Ku mau tak seorang kan merayu

Tidak juga kau
Tak perlu sedu sedan itu



Aku ini binatang jalang

Dari kumpulannya terbuang



Biar peluru menembus kulitku

Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri



Dan aku akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi


Itu mungkin salah satu puisi karya beliau, yang kita sebagai generasi muda wajib menghargai nya, cause KALO BUKAN KITA, SIAPA LAGI !!! 

0 komentar:

Posting Komentar